Kamis, 05 Januari 2012

Membuat ribuan followers dengan twitterist


Sesuai janji gw dipostingan sebelumnya, gw mau share sebuah aplikasi untuk membuat account twitter secara otomatis. Tidak sepenuhnya otomatis, karena kita masih meng-input capcha untuk meregister account twitter tersebut.
Peralatan yang elu perlukan : PC dengan OS windows, keahlian membaca dan mengetik (lho kate gua buta huruf ape?) dan Twitterist.

1. Download dulu TwitteristFree.rar, Password : dav-ide.blogspot.com , lalu extract!

2. Dengan Twitterist lu ngga perlu ngelakuin proses peng-install-an, letakkan filenya di-drive terserah lue, untuk gw.. gw letakin di drive D



3. Selanjutnya klik Twitterist, akan muncul penampakkan ini :



Isi How many accounts? dengan berapa jumlah account twitter yang pengen elu buat, misalnya seperti case ini gw buat 1000 accounts. Setelah diisi tinggal klik tombol play (tombol bulat bergambar panah hitam). Dan tunggu proses selanjutnya

4. Nanti elu bakal dibawa ke https://mobile.twitter.com/signup
Sebenarnya prosesnya hampir sama dengan membuat account dengan cara manual cuma bedanya dengan Tiwtterist ini elu ngga perlu mengisi full name, email, username dan password, elu cuma ngisi capcha dan mengklik sign up, karena fields tersebut sudah diisi secara otomatis dengan aplikasi ini.



Dan setelah 1 account selesai dibuat, aplikasi ini akan otomatis kembali form registrasi. TInggal isi capcha lagi dan klik sign up lagi. Begitu berulang-ulang sampai semua jumlah account yang kita inginkan selesai dibuat.

Terus gimana kita menggunakan account yang kita buat ini? sedangkan passwordnya kan elu tidak tau? karena password diisi sendiri oleh aplikasi. Tenang bro & bra... Ternyata aplikasi ini merekam semua username dan password yang telah elu buat. Tempatnya ada didrive atau folder dimana aplikasi Twitterist ini kamu letakkan. Misalnya gw sendiri meletakkan di drive D maka akan ada file bernama : accounts berekstensi *txt di drive D.



Buka file tersebut akan nampak jejeran username dan password yang barusan kita buat.



Nah accounts inilah yang akan menjadi followers kita, bagaimana caranya? bisa dengan cara manual, login satu-satu terus follow account kita atau dengan menggunakan software seperti twitter following, tapi sayangnya software ini ngga free bro... hehehe

OK. Demikian yahh, senang berbagi :)

1 komentar: